Agil Muhammad Fauzan, Pemuda Basel Terima Beasiswa Ke Al- Azhar Mesir

oleh -249 Dilihat
Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, SE saat menyampaikan Bantuan Sosial kepada beberapa penerima, Selasa (7/12). (foto : Bangkaselatankab.go.id)
  • Difasilitasi Pemkab Basel dan Tim BAHER
  • Ada Bantuan Pendidikan dan Kesehatan Lainnya

Toboali – Kilas Babel – Agil Muhammad Fauzan,  patut berbangga hati, pasalnya pemuda Bangka Selatan ini menjadi penerima bantuan sosial dalam bentuk Program  di Ma’had dan Program Sarjana Universitas Al Azhar Cairo Mesir.

Selain Agil, beberapa penerima bantuan yang difasilitasi oleh Pemkab Basel bersama Tim BAHER (Bangka Selatan Hame-Hame Bergerak) yakni Muhamat Tabroni sebagai penerima bantuan sosial biaya pendidikan Pasca Sarjana (S2) IAIN Syekh Abdurrahman Sidik, Alvaro Dwi Saputra penerima bantuan sosial biaya berobat penderita K80_Choielithiasis, SDIT Alam Cahaya Toboali penerima bantuan sosial pengadaan instalasi Out Bond dan Jalan warga Kapuk Parit 8 Toboali penerima bantuan sosial bangunan teras dan parkir mushola.

Dilansir dari Bangkaselatankab.go.id, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, SE, Selasa (7/12) memberikan apresiasi kepada Tim BAHER yang dibentuk untuk membantu pemerintah dan pelaku usaha dalam mewujudkan program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami sangat apresiasi sekali kepada Tim BAHER dimana kegiatan-kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan, dan saya minta Tim BAHER mensurvei dengan baik dan benar sehingga orang yang menerimanya betul-betul orang yang layak artinya orang yang berhak untuk mendapatkan bantuan baik bantuan sosial, pendidikan, dan lainnya,” imbuhnya.

Kemudian Debby berpesan kepada penerima bantuan khususnya penerima bantuan pendidikan untuk berkomitmen agar ilmu yang mereka dapat bisa memberikan kontribusi kepada Bangka Selatan.

“Saya minta kepada penerima bukan hanya sekedar menerima sekedar sampai disini tetapi ada bentuk sebagai komitmen mereka sebagai rasa tanggung jawab mereka bagaimana ilmu yang mereka gali dan dapat bisa memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat Bangka Selatan,” tutup Debby.

Selanjutnya Ketua Tim BAHER melalui Sekretarisnya Rafikoh mengatakan bahwa penyerahan bantuan tersebut bentuknya beragam yang meliputi bantuan biaya Pendidikan, bantuan sosial untuk musala, bantuan biaya berobat dan bantuan sarana pendidikan untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan. (sumber : bangkaselatankab.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.