Gubernur Salurkan Bansos Dalam Rangkaian Peringatan HKSN

oleh -338 Dilihat
Gubernur Prov. Kep. Babel erzaldi Rosman saat menyerahkan bantuan dalam Peringatan HKSN Tahun 2021 di Sungailiat, Selasa (14/12). (foto : babelprov.go.id)

Sungailiat – Kilas Babel – Rangkaian peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditandai dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dan kelompok lanjut usia.

Bertempat di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Kautsar Sungailiat Kabupaten Bangsa, Selasa sore (14/12), Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyerahkan bantuan berupa dana hibah, kursi roda, dan jaminan kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menegaskan  bantuan yang telah dan akan didistribusikan dalam rangkaian HKSN tahun ini ditujukan untuk meringankan beban masyarakat terutama  bagi kelompok masyarakat rentan.

“Kami bersyukur, Bangka Belitung menjadi tuan rumah pelaksanaan HKSN tingkat nasional. Bantuan ini masih dalam rangkaian HKSN yakni lintas berbagi bagi masyarakat kita,” ungkapnya.

Pemprov Babel, dijelaskan Gubernur  tidak berjalan sendiri dalam penyerahan bantuan. Pihaknya juga melibatkan seluruh stakeholder, mulai dari BUMN, perbankan, maupun pihak swasta lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya  memberikan kesempatan kepada para pemangku kepentingan agar berdedikasi dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kegiatan HKSN ini kita isi dengan berbagi kepada masyarakat. Kita dorong rekan-rekan mitra kita agar tergugah hatinya untuk saling membantu kepada masyarakat secara luas. Alhamdulillah HKSN ini banyak sekali bantuan yang secara kondisi memang perlu dibantu. Tidak saja bantuan ekonomi, tetapi juga bantuan usaha, dan bantuan lainnya,” ujarnya. (ghn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.