Bupati Cup Tenis Meja 2021 Resmi Bergulir

oleh -177 Dilihat

Sungailiat – Kilas Babel – Kejuaraan Bupati Cup Tenis Meja Kabupaten Bangka Tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Bupati Bangka Mulkan, SH., MH, Sabtu (18/12/2021) bertempat di GOR Sang Depati Sungailiat.

Ajang kejuaraan tenis meja Bupati Cup ini digelar dalam rangka menjaring atlet yang berpotensi serta dalam upaya memasyarakatkan  olahraga tenis meja kepada masyarakat. dalam sambutannya, Mulkan mengharapkan kepada para atlet untuk dapat berkompetisi dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas. Selain itu, ia juga mengingatkan bagi wasit yang bertugas untuk berlaku adil dan menghindari keberpihakan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini melanjutkan, sportifitas pertandingan dan keadilan wasit dalam memimpin pertandingan adalah faktor utama kesuksesan terlaksananya kompetisi tenis meja tersebut. Giat ini merupakan suatu wadah bagi masyarakat khususnya pencinta olahraga tenis meja dalam menyalurkan bakat serta talenta yang dimilikinya.

“Kejuaraan ini digelar secara terbuka, sehingga atlet dari luar juga dapat berkompetsi dan lebih memotivasi atlet-atlet yang ada di daerah kita,” ujar Mulkan.

Sementara Ketua Pelaksana Kejuaraan Bupati Cup Tenis Meja Kabupaten Bangka 2021, Mukti Ali mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari PTMSI Kabupaten Bangka. Sebanyak 266 peserta yang  berasal dari Bangka Belitung, lanjut Mukti, serta dari beberapa daerah lain di luar Babel ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

“Minat peserta cukup tinggi, ada peserta dari Palembang, Jakarta, Jawa Barat, Jogja serta Jawa Timur. Dalam kejuaraan ini ada lima kategori pertandingan yang akan dilaksanakan di Bupati Cup Tenis Meja ini, yaitu kelompok umur U-11, U-16, umum veteran dan beregu,” jelas Mukti Ali.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Bupati Cup 2021  antara lain Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Bangka Rozali dan Ketua KONI Bangka Mercy Yudha serta Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia(PTMSI) Bangka, Pan Budi Marwoto. (mg2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.