Ikuti Gelegar Cuan PLN, Dapatkan Mobil Listrik Hyundai Kona

oleh -402 Dilihat

Pangkalpinang – Kilas Babel – Dalam rangka meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile, PT PLN (Persero) mengadakan Gelegar Cuan PLN Mobile.

Program Gelegar Cuan ini diperuntukan bagi pengguna PLN Mobile yang aktif mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mendownload PLN Mobile.

“Sesuai namanya cuan, hadiah program ini berbagai macam seperti mobil listrik Hyundai Kona, sepeda listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik,” ujar Manager Customer Experience PLN UIW Babel, Reza Fauzan, Senin (20/12/2021) di Pangkalpinang yang didampingi Manager Komunikasi PLN UIW Babel, Tri Putra Septa dan Asisten Manager Komunikasi PLN UIW Babel, Fakul Rohman.

Reza menjelaskan, untuk mendapatkan hadiah bulanan dan tahunan dari PLN Mobile ini caranya mudah yakni :

1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store.

2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.

3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk download aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referal yang telah didapat.

4. Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga dan teman menggunakan kode referal yang dibagikan.

5. Dengan mengumpulkan kupon, pemilik kode referral akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari PLN Rewards.

Lanjut Reza, saat ini PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung mencatat sebanyak 96.962 pelanggan PLN UIW Babel telah memanfaatkan kemudahan akses layanan melalui aplikasi “New PLN Mobile”.

Dia berharap seluruh pelanggan tersebut khususnya di wilayah Provinsi Bangka Belitung dapat mengikuti program ini.

“Data per 19 Desember 2021, aplikasi yang memberikan kemudahan akses layanan PLN tersebut telah dinikmati oleh lebih dari 90 ribu pelanggan,” katanya.

Menurut Reza, kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses semua layanan PLN tentunya merupakan salah satu bentuk pelayanan yang terus coba diwujudkan.

“Inovasi juga akan terus dilaksanakan sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pelanggan,” tukas Reza. (dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.