Jelang NATARU, Kapolres Tegaskan Pangkalpinang Harus Kondusif

oleh -307 Dilihat

PANGKALPINANG, KILAS BABEL –  Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono menekankan kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan cipta kondisi menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022.

Dia berharap selama peringatan tersebut, kamtibmas di wilayah hukumnya tetap terjaga dengan baik dan kondusif.

“Sebagai pelayan masyarakat, kita bertanggungjawab untuk menjaga kamtibmas, terlebih selama nataru. Jangan sampai kondusifitas terganggu selama nataru ini,” tegas Kapolres usai memimpin Gelar Operasional (GO) Bulanan yang berlangsung di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Senin (20/12).

Kapolres mengatakan, pelaksanaan kamtibmas selama satu bulan terakhir ini harus dievaluasi, sehingga satuan fungsi polres dan polsek jajaran dapat mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas selama satu bulan ke depan.

“Jadi saya harap semua jajaran dalam pelaporan agar disinkronkan dengan fungsi lain untuk mencegah timbulnya perbedaan data, tingkatkan cipkon (cipta kondisi) untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Pangkalpinang, selain itu perhatikan penyelasaian kasus tindak pidana (PTP),” pinta perwira melati dua ini.

Namun dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personel atas kerja keras dan loyalitas, dalam pelaksanaan kegiatan fungsi kepolisian dan kegiatan masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Saya juga tekankan kepada seluruh personil dan ASN Polres Pangkalpinang, selalu patuhi protokol kesehatan covid- 19 di tengah pandemi. Jaga imun (kekebalan tubuh), olahraga teratur dan makan makanan yang bergizi,” imbuh Kapolres.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.