Danrem 045/Gaya Gelar Coffe Morning dengan Awak Media

oleh -234 Dilihat

Pangkalpinang – Kilas Babel – Komandan Resor Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya Provinsi Bangka Belitung, Brigjen TNI Jangkung Widyanto beserta jajaran menggelar coffe morning dengan sejumlah awak media di aula Makorem 045/Garuda Jaya Jalan Padang Lama Komplek Perkantoran Gubernur, Pangkalpinang Babel, Selasa. (21/12/2021).

Dalam kegiatan ini, hadir segenap pimpinan organisasi dan pimpinan media yang ada di Babel.

Kegiatan yang digelar secara rutin ini sebagai ajang untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama dengan media massa. Selain itu, juga sebagai ajang koreksi dan progres apa yang telah dilakukan dan dicapai.

Mengawali sambutannya, Danrem menuturkan bahwa peran media sangat penting dalam menjaga keutuhan kedamaian dan kesejahteraan bangsa. Untuk itu, dia berharap media massa bisa bekerja secara profesional dalam setiap menyampaikan informasi publik.

“Jadi media itu perannya sangat vital. Dengan adanya media kita dapat mengetahui informasi yang ada disekitar kita, serta kejadian yang tidak kita ketahui, sehingga lebih cepat untuk kita bertindak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya Bangka Belitung,” kata Danrem.

Karena itu, jendral bintang Satu ini berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menciptakan tali persaudaraan dan persahabatan yang dapat saling mendukung kedepannya untuk mewujudkan kesejahteraan bangsa dan masyarakat Bangka Belitung.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PWI Babel Fahruddin Halim mengapresiasi kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Danrem.

Menurutnya, selama ini hubungan awak media Babel dengan Korem 045/Garuda Jaya sudah terjalin cukup baik terutama dengan anggota PWI Bangka Belitung.

‚ÄúTerutama Pak Danrem sendiri yang selalu responsif jika ada rekan-rekan wartawan yang meminta konfirmasi maupun teman-teman wartawan ketika ingin meminta informasi kepada Danrem, itu respon nya sangat cepat ditanggapi. Dan tentu ini semua yang membuat kerja wartawan akan lebih mudah. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik ini bisa ditingkatkan,” tutup Fahruddin.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.