Satpolair Polres Pangkalpinang Rutin Bagikan Masker

oleh -314 Dilihat

Pangkalpinang – Kilas Babel – Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Kota Pangkalpinang, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang melakukan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Pangkalpinang. Hingga kini, Satpol Air masih rutin membagikan masker kepada masyarakat, hingga memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) yang tidak boleh kendor.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, melalui Kasatpolair AKP Capt. Yordansyah mengataka,n pihaknya terus memberi imbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes, termasuk melakulan pembagian masker setiap hari.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terutama di Dermaga TPI Pangkalbalam. Diharapkan dengan kerjasama yang baik diharapkan pandemi ini dapat cepat usai.

“Walaupun penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang masih tergolong aman, namun kita jangan lengah dan terus berupaya semaksimal mungkin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang baik, agar dengan dukungan kita semua pandemi covid-19 ini dapat cepat berakhir,” ujar Yordansyah, Selasa (21/12/2021).

Perwira balok tiga ini menambahkan, tidak hanya masyarakat di daerah pesisir ataupun dermaga, Satpolair Polres Pangkalpinang juga bagikan masker dan memberikan imbauan prokes kepada nelayan yang tinggal di Kelurahan Temberan dan Air Itam Pangkalpinang.

“Harapannya cuma satu, agar masyarakat kita tidak terpapar covid-19. Dengan begitu, masyarakat kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa yang tentunya dengan disiplin menerapkan prokes,” tukas Yordansyah.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.