Pemkab dan FORKOPIMDA Basel Pastikan Pengamanan Malam Natal

oleh -226 Dilihat

Toboali – Kilas Babel – Pemerintah kabupaten serta FORKOPIMDA Bangka Selatan memastikan pengamanan malam natal di beberapa tempat ibadah, yakni yakni Gereja Katolik Stella Marris dan GPIB Efrata di Toboali berjalan lancar.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian operasi pengamanan yang rutin dilaksanakan jelang tutup tahun dan menjelang tahun baru.

“Disini kami tidak ingin menghalangi masyarakat untuk beribadah melainkan untuk memonitoring dan mengamankanĀ  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” tegasnya, Sabtu malam (24/12).

Joko menjelaskan ada 19 Gereja yang diamankan di Bangka Selatan. Polres Basel menugaskan empat personil untuk pengamanan di setiap gereja.

“Untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ini kami siapkan 68 personil yang disebar ke seluruh gereja di Bangka Selatan,” terang Joko.

Sementara itu, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Haris Setiawan menyampaikan apresiasi untuk Polres Bangka Selatan dan FORKOPIMDA dalam kegiatan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Saya mewakili Pak Bupati Bangka Selatan mengucapkan terimakasih dan tentu kamiĀ  akan selalu mendukung kegiatan pengamanan yang digelar Polres Bangka Selatan beserta jajaran FORKOPIMDA,” ungkap Haris. (mg2)

 

Sumber dan Foto : bangkaselatankab.go.id

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.