Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali Diresmikan Bupati Basel

oleh -152 Dilihat

Toboali – Kilas Babel – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP meresmikan Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali, Senin (26/12).

Dalam sambutannya, Bupati Basel mengatakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah terus bergerak mengembangkan amal usahanya dan terbukti telah memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Hadirnya gerakan Muhammadiyah melalui Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun sosial memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan pembangunan di Indonesia mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah, perkembangan AUM mampu menjangkau sampai ke pelosok daerah, hal ini juga terbukti di Kabupaten Bangka Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bangka Selatan terus bergerak mengembangkan amal usahanya, yang dimulai dari bidang pendidikan, yang sudah membangun PAUD/TK ‘Aisyiyah, SD, SMP dan SMA Muhammadiyah, serta panti asuhan Muhammadiyah,” jelas Riza.

Kemudian Riza berharap dengan telah diresmikamnya Klinik Pratama Muhammadiyah ini menjadi langkah awal untuk membantu, berkonstribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bangka Selatan yang sehat.

“Alhamdulillah saat ini kita saksikan bersama, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Selatan kembali mewujudkan bentuk gerakannya di bidang kesehatan yaitu mendirikan Klinik Pratama Muhammadiyah Toboali, semoga ini menjadi langkah awal untuk membantu, berkonstribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bangka Selatan yang sehat dan terdidik,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Manejemen Klinik Pratama Muhammadiyah Dr. dr Sukma Sahadewa, M.Kes, S.H, M.H, M.Sos, C.LA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas diresmikamnya Klinik Muhammadiyah Toboali ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama pihak Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan terkhusus pada Dinas Kesehatan yang sekiranya telah memberikan perizinan kepada klinik kami, sehingga salah satu yang menjadi target atau visi kita untuk meningkatkan derajat kesehatan khusunya di Bangka Selatan terwujud, maka dari itu tidak hanya pelayanan umum pasien BPJS juga Insya Allah akan kita layani,” ungkapnya.

Dalam peresmian ini hadir juga Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kajari Bangka Selatan Mayasari, S.H, M.H, Wakapolres Bangka Selatan Kompol Erwan Yudha P, S.H., S.I.K, Danramil Toboali Mayor Inf. Istiyari, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan Tamu Undangan. (deh)

 

Sumber dan Foto : bangkaselatan.go.id

Editor : Rakha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.