Jago Merah Lalap Gudang Ekspedisi Tan Express Pangkalpinang

oleh -266 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Gudang perusahaan jasa ekspedisi Tan Express, yang terletak persis di depan Kelenteng Kwan Tie Miau Kota Pangkalpinang terbakar, Selasa (4/1) sekira pukul 15.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir hingga puluhan jutaan rupiah.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi saat para pegawai pulang. Salah satu pegawai Tan Express, Leo, mendapat info bahwa ada asap dari dalam gedung tempatnya bekerja.

Mendapati informasi itu, dirinya langsung mendatangi Tan Express dan setelah dicek ternyata ada api di lantai satu gedung.

Melihat kondisi tersebut, dirinya pun langsung menghubungi pihak Damkar Kota Pangkalpinang untuk meminta bantuan memadamkan api.

Sembari menunggu unit pemadam kebakaran, warga sekitar berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sebab, api dengan cepat membakar gudang yang saat kejadian dalam kondisi tutup tersebut.

Berselang lima menit kemudian, bantuan pemadam kebakaran dari Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang tiba dilokasi. Namun demikian, api baru berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian.

“Kami sudah datang ke lokasi lima menit dari laporan yang kami terima. Tak sampai setengah jam api berhasil dipadamkan,” ujar Kasat Pol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang, Efran kepada latansanews.com usai memadamkan api.

Efran mengatakan, api berasal dari lantai satu dan tidak sempat merembet ke lantai dua dan tiga gedung. Pihaknya belum bisa menduga penyebab kebakaran.

“Alhamduliklah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Penyebab kami tidak bisa menduga-duga. Tugas kami hanya memadamkan api,” tegas Efran.

Sementara pihak kepolisian yang tiba di lokasi, turut memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara guna memastikan penyebab kebakaran.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.