Pantau Disiplin Pegawai, Ini Penegasan Wabup Bangka Tengah

oleh -174 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, ST mengimbau jajaran ASN dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk  menjunjung tinggi sikap disiplin dalam setiap pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Giat Road Show Pembinaan Kepegawaian sekaligus mengambil apel pagi di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (4/1).

Dikatakan Erfian, tujuan dari apel pagi selain sebagai pembinaan dan silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat, memberi motivasi terkait peningkatan kinerja dan etos kerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Bangka Tengah.

“Jika ingin bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, hal yang pertama adalah disiplin. Tunjukkan bahwa Bapak/Ibu mempunyai integritas, punya komitmen untuk menjalankan prinsip-prinsip ini dengan sepenuh hati,” tegas Erfian.

“Etika, komunikasi dan koordinasi merupakan kunci dalam menjalankan kewajiban sebagai ASN maupun PKK. Jika kita saling menghargai dan saling membuka diri dengan berkomunikasi dan berkoordinasi akan meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik,” sambungnya.

Erfian juga menitipkan pesan untuk selalu melakukan sinergitas dan kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat agar bantuan-bantuan  yang akan disalurkan dapat tepat sasaran serta tersalurkan dengan baik. (bond)

 

Sumber & foto : bangkatengahkab.go.id

Editor : Rakha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.