Wakapolres Babar Silaturahmi Ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Simpang Tiga

oleh -157 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Dalam upaya sosialisasi dan edukasi terkait pentingnya vaksinasi bagi masyarakat, Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi, SH melakukan silaturahmi, audiensi dan diskusi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Simpang Tiga Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Jumat (7/1).

Kegiatan silaturahmi Wakapolres Bangka Barat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Simpang Tiga ini digelar di Masjid Simpang Tiga usai sholat Jum’at berjamaah. Dalam paparannya, Wakapolres mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat untuk berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin.

Ia mengungkapkan, vaksinasi yang terarah dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat akan sangat mendukung dalam memutus mata rantai peredaran Covid-19.

“Jangan takut divaksin, karena vaksin ini sudah mendapat lisensi dari BPOM dan sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kami juga berharap tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda dapat membantu dalam mensosialisasikan vaksinasi ini kepada masyarakat,” Ujar Wakapolres. (i3)

 

Sumber dan foto : babel.polri.go.id

Editor : Rakha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.