Alhamdulillah, Bid Propam Polda Babel Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Dhuafa

oleh -338 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Bidang Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan ratusan paket sembako ke kaum dhuafa, pengurus masjid dan anak-anak panti asuhan di Kota Pangkalpinang, Rabu (12/4).

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kabid Propam Polda Kep. Babel Kombes Pol Julihan Muntaha, SIK mengaku telah mengerahkan seluruh personel untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut.

“Sebanyak ratusan paket sembako hari ini kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Tujuan pemberian paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terutama di bulan Ramadhan tahun ini,” jelas Kombes Pol Julihan.

Selain itu ia juga berharap semoga kegiatan ini bisa menimbulkan rasa perduli dari anggota kita sendiri yang mana propam ini sifatnya lebih ke internal  dan kita mencoba untuk keluar berbakti kepada masyarakat.

“Karena kita juga bagian dari masyarakat, dalam bulan yang baik ini mudah mudahan diberi keridhoan dari allah,” pungkasnya. (SP)

 

Editor : Leona

 

No More Posts Available.

No more pages to load.