Polisi Kantongi Ciri-ciri Pengemudi Sedan Timor yang Terbakar di Depan SPBU Bukit Kejora

oleh -203 Dilihat

Pangkalpinang – Kilas Babel – Identitas pengemudi mobil jenis sedan Timor yang terbakar di depan SPBU Bukit Kejora Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (13/12/2021) malam mulai ada titik terang.

Bahkan pihak Polsek Pangkalan Baru mengaku sudah mengantongi ciri-ciri pengemudi yang terlihat sempat melarikan diri saat insiden kebakaran tersebut.

“Ya berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di masyarakat, pengemudinya seorang laki-laki berusia dewasa,” ungkap Kanit Reskrim Bripka Christian Simamora seizin Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Djoko Murtono kepada kilasbabel.com, Selasa (14/12/2021).

Namun dikatakan Christian, saat ini pihaknya masih mencari keberadaan tempat tinggal pengemudi tersebut. Untuk itu, pihaknya mengimbau bagi masyarakat yang mengetahui identitas atau keberadaan pengemudi untuk segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Baru.

“Saat ini kami terus melakukan penyelidikan lanjutan terhadap insiden terjadinya kebakaran itu. Jadi kedepan sehubungan dengan penyelidikan yang kami lakukan, kami sampaikan kepada masyarakat, jika mengenali yang bersangkutan agar melaporkankan ke Polsek Pangkalan Baru,” tukas Christian.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.