Aduh, Warung Ayam Geprek Bukit Sari Pangkalpinang Dilalap Jago Merah

oleh -215 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Sebuah Warung Ketagih Ayam Geprek di Jalan Kampung Melayu Bukit Lama Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang terbakar, Sabtu (15/1).

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.50 WIB.

Awalnya, sekitar pukul 10.00 WIB, Nana seorang karyawan Ayam Geprek sedang mengoreng ayam pesanan pembeli. Pada saat ayam masih berada di tungku, Nana menyampaikan dengan kasir bernama Arif agar melihat gorengan ayam yang ada di tungku, karena dirinya mau belanja cabe karena di warung sudah kehabisan bahan.

Kemudian, saat Nana pergi belanja cabe, api di wajan penggorengan ayam tiba-tiba membesar. Melihat hal itu, secara spontan, Arif pun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya dan mengeluarkan barang-barang berharga yang ada di warung, akan tetapi api tidak bisa di padamkan.

Selanjutnya Arif menelepon Putra yang diketahui sebagai pemilik warung, yang mana telah terjadi kebakaran di warung tersebut. Kemudian Putra pun langsung menghubungi Damkar Kota Pangkalpinang.

Tak berselang lama, petugas kebakaran dibantu BPBD Kota Pangkalpinang, Polsek Taman Sari dan babhinkamtibmas serta warga setempat bergotong royong memadamkan api. Si jago merah baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB.

Laporan Masyarakat

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tim kita langsung bergerak menuju lokasi. Alhamdulillah akhirnya berhasil dipadamkan,” ujar Kasat Pol PP dan Damkar Kota Pangkalpinang, Efran kepada latansanews.com usai kebakaran.

Menurut Efran, kebakaran diduga disebabkan konsleting arus listrik. Beruntungnya, tak ada korban jiwa dan luka dalam insiden tersebut.

Namun, kata Efran, kerugian akibat kebakaran tersebut ditaksir mencapai kurang lebih sekitar Rp50 juta.(dom007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.