Kompak, Kapolres dan Wakapolres Pangkalpinang Divaksin Booster

oleh -209 Dilihat

KILAS BABEL.COM – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, SIK, MH, didampingi Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, SIK, SH dan Pejabat utama menerima vaksin Booster, Jumat (21/1).

Pelaksanaan vaksin Booster tersebut dilaksanakan di Klinik Dokkes Polres Pangkalpinang.

“Ya hari ini saya bersama pejabat utama Polres Pangkalpinang menerima vaksin ketiga, ini tujuannya untuk menciptakan herd imunity guna mencegah varian baru Omicron,” kata Kapolres usai menerima vaksin Jenis Pfizer.

Pada kesempatan ini, dia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah menerima vaksin dosis pertama dan kedua agar melengkapi dengan dosis ketiga, agar tercipta herd imunity untuk mencegah varian baru Omicron.

Dia menyebut, vaksinasi Booster ini menggunakan jenis vaksin yang berbeda dengan vaksin primer dosis lengkap yang telah didapat sebelumnya.

“Guna semakin meningkatkan kekebalan tubuh personil, hari ini kami melaksanakan Vaksinasi Booster kepada seluruh personil Polres Pangkalpinang yang memenuhi kriteria,” jelas Kapolres.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M,H, didampingi Wakapolres Pangkalpinang KOMPOL Teguh Setiawan, S.IK, S.H dan Pejabat utama menerima vaksin Booster, Jumat (21/1).

Vaksinasi Booster adalah Vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar melengkapi dosis vaksinnya untuk mencegah varian baru Omicron, karena dari hasil penelitian baik dari dalam dan luar Negeri dosis ketiga baik dan aman digunakan,” tutupnya.(dom007)

 

Editor : Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.