Rara, si Pawang Hujan yang Menjadi `Artis` di WSBK Mandalika

oleh -228 Dilihat
Rara, Pawang Hujan yang viral di Mandalika saat melayani foto bersama dengan penonton di sela-sela WSBK. (Foto : cnnindonesia.com)

KILASBABEL.COM – Rara Istiati Wulandari, pawang hujan yang terkenal saat MotoGP Mandalika 2022, menjadi bintang dan sasaran selfie penonton WSBK Mandalika 2022, Minggu (13/11).

Kehadiran Rara di sela pitwalk jelang Race 2 WSBK Mandalika 2022 menjadi salah satu sorotan para penonton yang hadir. Tidak sedikit penonton yang meminta foto bareng dengan Rara.

“Mbak Rara bagaimana cuaca hari ini,” tanya beberapa penonton.

“Panas memang, tapi cuacanya bagus,” jawab Rara dikutip dari Antara.

Rara hadir di Sirkuit Mandalika bukan bertugas sebagai pawang hujan di WSBK Mandalika 2022. Dia mengaku datang ke Sirkuit Mandalika sebagai undangan.

“Saya dapat rezeki dari tempat lain, tapi untuk ke sini saya dapat undangan. Ini id card saya pake ‘Guest’,” kata Rara sambil menunjukkan id card-nya.

Saat Rara memasuki pitwalk, belum banyak penonton yang menyadari kehadiran sang pawang hujan itu.Bahkan Rara sempat meminta foto bersama petugas yang menggunakan baju daerah yang ada di depan pit tim yang berlaga.

“Boleh foto kan?,” kata Rara yang langsung disambut oleh sepasang petugas yang menggunakan pakaian adat setempat.

Setelah beberapa saat, Rara langsung diserbu oleh penonton untuk minta foto dan banyak pula yang mengabadikan dengan video. Meski cuaca terik, Rara tetap melayani permintaan penonton yang mendapatkan kesempatan pitwalk di WSBK Mandalika 2022.

Setelah 30 menit menjalani pit walk, semua penonton yang mendapatkan kesempatan melintasi jalan depan pit masing-masing peserta balapan diminta untuk keluar karena balapan Race 2 WSBK Mandalika 2022.

Sumber : cnnindonesia.com

Editor : Putra Nalendra

No More Posts Available.

No more pages to load.