Kisah Polwan Pompa Becak Pak Tua Ini Banjir Pujian di Jagat Maya, Simak Yuk?

oleh -127 Dilihat
Mengayomi, seorang polwan memompa ban pengayuh becak tua yang viral di media sosial. (Instagram humas_pekalongankota)

KILASBABEL.COM – Seorang Polwan dengan rendah hati membantu pria pengayuh becak memompa ban. Perjuangan keras pria tua tersebut membuat Polwan itu tergerak untuk turun tangan membantu.

Meski dengan cara sederhana, aksi Polwan itu mengundang ragam tanggapan dari warganet. Sikapnya menjadi wujud dari tugas polisi untuk melayani masyarakat dengan tulus.

Melansir dari video instagram @humas_pekalongankota Jumat (18/11), berikut momen simpati Polwan membantu memompa ban pria tua pengayuh becak.

Video seorang Polwan membantu pria tua pengayuh becak memompa ban viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun instagram milik @humas_pekalongankota yang dilansir dari akun Tiktok @aimandi_.

Polwan yang diketahui bernama Mira tersebut dengan sekuat tenaga membantu pengayuh becak yang kesulitan untuk memompa ban.

Sontak Polwan tersebut ikut menginjak pedal pompa dan pengayuh becak memastikan ban tersebut sudah terisi. Aksinya sempat direkam dan ramai mendapat tanggapan.

Polisi Harus Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Setulus Hati.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di siang hari saat ia tengah bertugas. Becak tersebut terlihat berada di tepian persimpangan dan riskan membahayakannya. Namun, hal tersebut tak menyurutkan Polwan Mira untuk membantu.

“Polwan Polres Pekalongan Kota Berikan Bantuan Kepada Pengayuh Becak”, tulis keterangan dalam video.

Mendukung aksi Polwan tersebut, pihak Humas Polres Pekalongan Kota turut mengunggah aksi sang Polwan dan mensosialisasikan bahwa anggota polisi haruslah senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani setulus hati.

“Senantiasa Melindungi, Mengayomi, Dan Melayani Setulus Hati,” tulis keterangan unggahan.

Ramai Disorot Warganet

Warganet yang melihat aksi tersebut langsung bersimpatik dan salut dengan sikap Polwan tersebut. Meski tak terlihat wajah Polwan Mira, namun aksinya tetap membuat warganet salut.

Super woman,” tulis akun @satya***

“Terimakasih bu Polcan 🤗🥰🥰🥰👏👏👏👏,” tulis akun @lestari***

Keren , mulia bu polwan…😍,” tulis akun @fis***

 

 

Sumber : merdeka.com

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.