Tingkatkan Disiplin Kader, PKS Babel Gelar Kembara di Bangka Selatan

oleh -171 Dilihat
Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bangka Belitung menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Tanjung Labun Kabupaten Bangka Selatan. (ist)

KILASBABEL.COM – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bangka Belitung menggelar Kemah Bakti Nusantara (Kembara) di Pantai Tanjung Labun Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai 18-20 November 2022 ini diikuti sebanyak 80 peserta perwakilan Pengurus DPW dan DPD se-Bangka Belitung.

Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menuturkan, kegiatan ini sebagai sebuah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk mendidik anggotanya supaya lebih disiplin dan semakin siap menghadapi tantangan dalam berkhidmat untuk masyarakat.

“Untuk Kembara kali ini kita melaksanakan untuk tingkat wilayah dan akan segera dilaksanakan untuk tingkat daerah di seluruh kota, kabupaten se-Bangka Belitung,” ujar Aksan usia menutup Kembara, Minggu (20/11).

Aksan mengatakan, dalam kegiatan ini PKS juga melibatkan pemateri dari TNI dan Polri. Mereka, kata Aksan, memberikan beberapa materi yang diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota PKS.

Kegiatan ini, dikatakannya, juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Dimana pada sesi di hari terakhir, pihaknya juga memberikan bantuan kepada perwakilan masyarakat di Bangka Selatan.

“Dengan adanya Kembara ini, harapan kita agar para kader PKS dapat semakin meningkatkan disiplin diri dalam melaksanakan amanat perjuangan partai dalam melayani masyarakat Bangka Belitung. Dan tentunya kita berharap PKS dan masyarakat dapat semakin menyatu dan bersama-sama dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tukas Aksan.(bond)

 

Editor : Putra Nalendra

No More Posts Available.

No more pages to load.