Sista, Cari Produk Kecantikan yang Cocok untuk Milenial? Yuk ke Gerai Bless Kosmetik Ultima Sungailiat

oleh -261 Dilihat
Foto : istimewa. (net)

KILASBABEL.COM – Eksistensi industri kecantikan saat ini berkembang sangat cepat. Kebutuhan head to toe wanita seakan menjadi kebutuhan primer yang wajib dipenuhi. Terlebih, tingginya permintaan terhadap produk-produk kosmetik dan perawatan kecantikan tak hanya diburu perempuan dewasa dan ibu-ibu namun juga kalangan milenial.

“Kodratnya seorang wanita terlahir cantik, maka dari itu kita membuat suatu produk agar wanita bisa tampil lebih maksimal,” ujar Debby Perwakilan Bless Kosmetik Sungailiat, Senin (21/11).

Debby mengajak kaum wanita terutama remaja perempuan di Sungailiat untuk lebih bijak dalam memilih kosmetik. Terlebih, saat ini produk-produk instan yang belum memiliki izin keamanan produksi baiknya dihindari karena akan berdampak bagi kesehatan jika digunakan dalam jangka panjang.

“Sebagai wanita memang penampilan harus diperhatikan, namun tetap harus bijak dalam memilih produk kecantikan yang cocok dengan kondisi kulit wajah. Pastikan menggunakan produk yang aman untuk jangka panjang,” ujarnya.

Menurut Debby, Bless Cosmetic memiliki varian produk yang aman dan sudah memiliki izin BPOM. Kaya akan bahan alami yang mengandung Vitamin C, E , serta ekstrak buah yang membuat produk ini ringan digunakan untuk semua kalangan dengan harga terjangkau.

Ia melanjutkan, banyak produk-produk kecantikan dan perawatan wajah yang kemudian menawarkan solusi terbaik bagi kaum hawa. Namun dari sekian merk dan produk yang beredar di pasaran, Bless Cosmetic dinilai paling terdepan dalam hal kualitas dan tentunya memiliki pangsa pasar yang ekonomis bagi berbagai kalangan kaum perempuan di Pulau Bangka.

“Untuk para sista, dapat mendatangi gerai bless di Toko Ultima yang berlokasi di Jln. Muhidin Kawasan Pasar Sungailiat. Bless Cosmetc merupakan brand kosmetik lokal yang sangat concern dengan kesehatan kulit sehingga sangat hati-hati dalam mengikuti trend. Apalagi di Indonesia katanya, memiliki iklim tropis, tentu menjadikan kulit perempuan sering terpapar sinar matahari, polusi, serta kelembaban udara yang tinggi.” jelasnya.

Debby menjelaskan, Bless Cosmetics sudah ada sejak tahun 1992. Makanya sudah dapat dipastikan seberapa bagus produk-produk dari bless dan tetap dipercayai oleh wanita Indonesia sebagai skincare dan make up untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan acne series. Selait itu, ada juga produk untuk perawatan kulit normal/kering, perawatan kulit menua/aging skin, perawatan kulit sensitif dan perawatan rambut.

Masih menurut Debby, Bless selalu menghadirkan produk-produk kosmetik perawatan yang sangat mengutamakan kesehatan kulit. Berawal dari rangkaian bless acne series untuk perawatan kulit berminyak/berjerawat, Bless Cosmetics terus mengembangkan ke rangkaian perawatan untuk kulit normal/kering,  perawatan kulit menua/aging skin, perawatan kulit sensitif, hingga perawatan rambut.

“Makanya kepada remaja perempuan di Sungailiat, kalau mau cari produk kecantikan, kunjungi kami gerai Ultima Sungailiat. Selain bisa tanya-tanya produk, juga bisa pilih apa saja kebutuhan untuk kulit atau wajah,” pungkas Debby. (loss)

 

Editor : leona

No More Posts Available.

No more pages to load.