Seperadik! Mau Hadiah Mobil Listrik dan Umrah Gratis? Yuk Gunakan PLN Mobile Anda! Ada Kejutan Akhir Tahun

oleh -170 Dilihat
Foto : istimewa

KILASBABEL.COM – PT PLN (Persero) kembali mengadakan Program Gelegar Cuan bagi pelanggan yang menggunakan PLN Mobile. Program berbagi hadiah ini diperuntukkan bagi pengguna yang aktif memanfaatkan PLN Mobile, terutama pelanggan PLN yang intens mengajak dan mengimbau pelanggan PLN lain untuk mengunduh dan memanfaatkan aplikasi tersebut.

Senior Manager Niaga dn Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero) UIW Bangka Belitung Mustafrizal dalam keterangan resminya, Jumat (25/11) mengatakan, Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Aplikasi PLN Mobile, untuk selanjutnya pelanggan tersebut dapat mengumpulkan poin yang bisa langsung ditukarkan dengan hadiah. Pelanggan pengguna aktif juga akan mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi pada periode 31 Desember 2022.

“Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan kejutan berbagai macam hadiah seperti voucher token listrik, voucher belanja, serta yang paling utama adalah kupon undian mobil listrik, motor listrik, sepeda listrik, televisi, oven, kompor induksi, microwave, air conditioner (AC) dan umrah/wisata rohani. Selain itu, ada juga hadiah liburan ke Korea Selatan yang akan diundi pada akhir periode,” ungkap Mustafrizal.

Ia melanjutkan, cara bagi pengguna PLN Mobile untuk mengikuti kesempatan berhadiah tersebut yakni dengan mengumpulkan beberapa kategori poin. Mulai dari poin 100, 50, 20 dan 10.

Untuk poin 100, Mustafrizal mengungkapkan, pengguna PLN Mobile dapat mengikuti petunjuk ini.

  1. Melakukan upgrade dan verifikasi akun (KTP/NPWP);
  2. Menggunakan fitur swacam;
  3. Melakukan transaksi sambung baru;
  4. Pembayaran tagihan listrik tanggal 1-5;
  5. Pembayaran tagihan iconnet tanggal 1-5;
  6. Melakukan transaksi penyambungan baru iconnet;
  7. Melakukan transaksi tambah daya tanpa kode promo;
  8. Memberikan rating bintang 5 pada pengaduan;
  9. Transaksi pertama kali di LISTRIKQU;
  10. Menggunakan fiture chang in;
  11. Mendapatkan bonus poin pada saat ulang tahun;
  12. Mendapatkan bonus poin apabila transaksi pada HUT RI dan Hari Raya Keagamaan.

Sedangkan untuk poin 50, Mustafrizal melanjutkan, pengguna PLN Mobile dapat melihat acuannya sebagai berikut.

  1. Pembayaran tagihan listrik tanggal 6-10;
  2. Pembayaran tagihan iconnet tanggal 6-10;
  3. Melakukan transaksi tambah daya dengan kode promo;
  4. Melakukan transaksi penyambungan sementara;
  5. Mengajak teman untuk download aplikasi PLN Mobile;
  6. Menerima ajakan teman untuk download aplikasi PLN Mobile.

“Untuk yang poin 20, pengguna PLN Mobil dapat melakukan hal-hal berikut; pembelian token listrik, transaksi pada LISTRIKQU. Selanjutnya untuk poin 10, cukup melakukan pembayaran tagihan listrik tanggal 11-20, pembayaran tagihan iconnet tanggal 11-20, game login fitur absen harian/on off lampu,” urainya.

Mustafrizal juga menjelaskan, untuk menukarkan poin, cara yang dapat dilakukan pengguna PLN Mobile yakni sebagai berikut :

  1. Pilih voucher di PLN Poin yang sesuai dengan poin yang dimiliki;
  2. Klik tukar poin;
  3. Voucher berhasil di reedem;
  4. Cek voucher di halaman voucher saya.

Ia menambahkan, superapps yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan. Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar dan monitor penggunaan listrik.

“PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile. Semua fitur ini pastinya akan terus di-update dan di-upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan mengupdatenya melalui Google Play Store pada perangkat android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS” ucap Mustafrizal. (SP)

 

Editor ; Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.