Mobil Sehat PT Timah Tbk, Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Pantai Nyiur Melambai

oleh -180 Dilihat
Destinasi wisata yang dikunjungi Mobil Sehat PT Timah yaitu Pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (1/12). (ist)

KILASBABEL.COM – Mobil Sehat PT Timah Tbk terus bergerilya memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Tak hanya mendatangi pemukiman penduduk, layanan Mobil Sehat milik anggota holding pertambangan Indonesia MIND ini juga mendatangi destinasi wisata.

Destinasi wisata yang dikunjungi Mobil Sehat PT Timah yaitu Pantai Nyiur Melambai, Desa Lalang, Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (01/12).

Sebanyak 76 masyarakat memeriksakan kesehatan mereka di dalam mobil. Tidak hanya warga Desa Lalang, tapi juga didatangi masyarakat daerah lainnya.

Salah satunya, warga Desa Padang, Yusbaiti memanfaatkan kehadiran layanan kesehatan di dalam mobil itu. Menurutnya, Ia sudah tiga kali merasakan pelayanan kesehatan gratis PT Timah Tbk itu.

Ia mengapresiasi, konsistensi PT Timah Tbk dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis melalui mobil sehat.

“Alhamdulillah bagus pelayanannya, sampai 3 kali saya berobat di sana,” katanya.

Menurutnya, segala keluhan yang ia sampaikan itu menenui jalan keluar setelah berkonsultasi dengan tenaga medis di dalam mobil sehat itu.

Ia berharap, mobil sehat dapat terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebab dengan mobil ini masyarakat bisa mendeteksi dini penyakit atau keluhan yang dialami.

“Kita diberi obat dan konsultasi dengan dokternya,” bebernya.

Senada, Sendrani juga mengapresiasi pelayanan mobil sehat PT Timah Tbk, karena membantu masyarakat terutama masyarakat yang ingin berobat.

“Kepedulian PT Timah Tbk berdampak langsung kepada masyarakat, ini yang kami harapkan,” bebernya.

Ia mengaku nyaman saat berobat di Mobil sehat, apalagi pelayanan sengat cepat. Selain itu, menurutnya mobil sehat bisa mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Di sini cepat, karena mobil ini khusus, kita harap ke depan lebih ditingkat kembali, mobil sehat ini sangat diharapkan masyarakat,” tandasnya. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.