Mau Cari Kedai Kopi yang Enak dan Nyaman di Pangkalpinang, Yuk ke Warkop JM! Ada Kopi Jahenya Lho

oleh -1044 Dilihat
Warkop JM yang berlokasi di Jln. Depati Hamzah (Jalan Mentok) Pangkalpinang. (ist)

KILASBABEL.COM – Perkembangan bisnis kedai kopi di Pangkalpinang memang menarik untuk disimak. Peluang bisnis satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelaku usaha. Tak ayal, dengan potensi cuan yang cukup besar, keberadaan tempat usaha yang menjual produk kopi di Pangkalpinang seperti cendawan di musim hujan.

Hampir di seluruh wilayah Pangkalpinang terdapat kedai-kedai kopi dengan masing-masing ciri khasnya. Mulai dari jalan protokol, pelosok gang sampai tepi sungai Rangkui, kedai-kedai kopi ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Salah satu kedai kopi yang cukup menarik perhatian adalah Warkop JM. Kedai kopi yang berlokasi di Jln. Depati Hamzah atau Jalan Mentok ini hadir dengan sajian yang fresh dan menggugah selera penikmat kopi. Selain menyajikan berbagai jenis olahan kopi, warkop yang dikelola oleh Fadil ini menghadirkan menu-menu lain yang kekinian.

“Warkop JM tidak hanya menyajikan menu olahan kopi saja. Banyak menuu-menu lain yang memang kita arahkan sesuai dengan permintaan pasar saat ini. Berbagai olahan minuman segar serta penganan-penganan tradisional juga ada. Selain itu, kami juga sangat prioritas dalam hal kenyamanan. Maka dari itu, dengan lokasi yang strategis di pelintasan serta kawasan sibuk seperti Jalan Mentok, pelanggan Warkop JM akan sangat nyaman. Parkir untuk motor dan mobil luas, selain itu kami juga punya fasilitas ruang VIP untuk pelanggan yang menginginkan privasi. Intinya, kami mau pelanggan nyaman, berkesan dan yang paling utama, mereka puas,” ungkap Fadil saat dikonfirmasi, Selasa (13/12).

Pemuda milenial satu ini menambahkan, menu olahan kopi yang Warkop JM unggulkan adalah Kopi Jahe. Menurutnya, menu satu ini sangat cocok bagi pelanggan yang menginginkan sensasi ngopi dengan nuansa hangatnya jahe. Ia mengaku, kopi yang digunakan untuk olahan kopi di kedainya adalah kopi premium.

“Semua bahan yang kita gunakan adalah bahan terbaik. Selain itu, kami juga sangat mendukung pengembangan UMKM di Pangkalpinang, makanya, pasokan jahe pun kami peroleh dari salah satu UMKM di Kelurahan Sriwijaya yakni Jahe Merah Omar. Selain itu juga ada menu Kopi Aren, dimana sensasi kopi hitam yang dipadukan dengan legitnya gula aren lokal khas Bangka. Makanya, bagi penikmat kopi di Pangkalpinang, yuk datang ke Warkop JM yang berlokasi tidak jauh dari lampu merah Jalan Mentok. Ada free wifi. Untuk lokasi, bisa diakses menggunakan Google Map,” jelas Fadil.

Pemuda asli Pangkalpinang ini mengaku, dalam menjalankan Warkop JM, ia bekerjasama dengan beberapa pihak seperti Mojo Aplikasi, Grab Food, Go Food, serta beberapa UMKM lokal Pangkalpinang. Untuk memperluas promosi, ia mengatakan, dirinya mengandalkan media sosial seperti Facebook dan Instagram. Netizen lanjutnya, dapat mengakses @fadilwarkopjm untuk Facebook dan @warkop_jm untuk Instagram.

“Nanti Warkop JM akan banyak program promosi. Maka, kami mengajak netizen di Pangkalpinang untuk add akun-akun medsos kami, temuka kejutan promosi yang kami berikan,” pungkas Fadil. (loss)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.