Sah! Polresta Pangkalpinang Resmi Dikukuhkan

oleh -174 Dilihat
Pj. Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, Kapolda Babel Irjen. Pol. Yan Sultra, beserta jajaran undangan usai pengukuhan Polresta Pangkalpinang, Senin (26/12). (ist)

KILASBABEL.COM – Polres Pangkalpinang akhirnya resmi dikukuhkan menjadi Polresta Pangkalpinang.

Pengukuhan ditandai dengan penekanan tombol secara bersama oleh Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya dan Pj. Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin yang berlangsung di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Senin (26/12).

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolda Babel yang disaksikan sejumlah Forkopimda Provinsi Babel dan Forkopimda Kota Pangkalpinang serta instansi lainnya.

“Tentunya dengan kenaikan tipe ini menjadi Polresta, kita harapkan dengan penambahan personel dan sarana prasarana, karena kita ketahui Kota Pangkalpinang adalah pusatnya Bangka Belitung,” ujar Kapolda saat ditemui wartawan usai pengukuhan.

“Dengan resmi dikukuhkannya menjadi Polresta, kita berharap pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta penegakan hukum juga bisa lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Kapolda mengatakan, selain resmi dikukuhkan menjadi Polresta, Polresta Pangkalpinang dalam waktu dekat akan juga di jabat oleh Kapolresta yang baru dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) dan jabatan dibawahnya juga ikut menyesuaikan.

“Jadi harapan kami dengan baiknya tipe ini tugas-tugas kepolisian terkait pelayanan masyarakat dan penegakkan hukum bisa lebih baik lagi,” harap Kapolda.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.