Warga Bangka Barat ntusias Ikuti `Jumat Curhat` dengan Kapolda

oleh -141 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Jumat, 30 Desember 2022. Kapolda Kep. Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Yan Sultra I, S.H, bersama para Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung menjalankan kegiatan Jum’at Curhat di wilayah Muntok Bangka Barat.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan oleh Kapolda Babel ini dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat Pagi Pukul 10.00 WIB sebelum shalat Jum’at.

“Kegiatan Jumat curhat adalah cara Polri, khususnya Polda Babel dan Polres Bangka Barat akan menerima keluhan masyarakat,” ujar Kapolda Babel.

Jumat curhat yang dilaksanakan ini merupakan program Quick Wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan dirasakan masyarakat.

Selain menampung curhatan masyarakat, Jum’at curhat juga bisa dijadikan wadah berdiskusi terkait masalah warga secara pribadi maupun umum yang belum terpecahkan atau butuh penyelesaian.

“Kami dari kepolisian dan aparat pemerintah daerah terkait dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi pengamanan natal dan tahun baru 2023 sudah mengelar apel gelar pasukan dalam proses pengamanan kegiatan natal dan malam pergantian tahun baru 2023 nantinya.” Tutur Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan bahwa tidak ada larangan dalam merayakan pergantiantahun baru di Bangka Belitung. Akan tetapi harus tetap menaati peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kegiatan dalam merayakan tahun baru tidak dilarang, tetapi kepada masyarakat yang akan melakukan kegiatan pergantian malam tahun baru tersebut tetap melaporkan kepada pihak pemerintah daerah maupun kepolisian, agar pihak pemerintah dan kepolisian dapat mengamankan kegiatan masyarakat tersebut.” Tutup Kapolda. (SP)

 

Editor: Putra Nalendra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.