Dibakar Api Cemburu, Pemuda Desa Kace Gebuk Pacar Sampai Babak Belur

oleh -159 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Cemburu buta kadang memang membuat orang menjadi gelap mata. Kondisi inilah yang melanda seorang pemuda berinisial Gi (18), dimana ia  nekat menganiaya Fu (21) pacarnya, hingga babak belur.

Kasus penganiayaan ini terungkap pada Selasa (3/1) saat Tim Naga Polresta Pangkalpinang dan Unit Intelkam mengamankan pelaku di Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang sekira pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan ini terjadi di kawasan Jalan Tampuk Pinang Pura Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang pada Oktober 2022 lalu.

Dari pengakuan pelaku yang merupakan warga Desa Kace Kabupaten Bangka saat diamankan, pelaku merasa sakit hati lantaran sang pacar yang dipacarinya selama setengah tahun ini dekat dengan seorang laki-laki, sehingga terjadi peristiwa pidana ini.

“Salah paham kek cowok, pacar ku sering ngomong ke teman-temannya bahwa ada cowok yang lebih baik dari saya,”ujar Gi saat di interogasi.

Emosi Gi bertambah terbakar pada suatu acara yang dihadiri laki -laki yang kerap dibicarakan oleh sang pacar.

“Saat ada acara, laki -laki tersebut bersorak -sorak seperti gembira (berteriak -red) lalu saya tanya ke pacar saya, kenapa begitu dek? setelah adu mulut ,lalu saya pukul pacar saya dibagian kepala,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang AKP Adi Putra SH,MH saat dikonfirmasi Babel Pos melalui pesan singkat membenarkan diamankannya seorang pria oleh anggota Buser naga.

“Sudah diamankan, saat ini masih dilakukan pemeriksaan untuk proses selanjutnya,” ujar Adi Putra singkat.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.