Kunjungi Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Sungailiat, Kompi Senapan B 147/KGJ Perkuat Sinergitas

oleh -306 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Dalam upaya mempererat sinergitas antar satuan Kompi Senapan B 147/KGJ Sungailiat mengunjungi Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (4/1) lalu.

Kedatangan Kompi Senapan B 147/KGJ Sungailiat yang dipimpin Dankipan B 147/ KGJ, Lettu Inf Sandra Kirana dan didampingi Batih Serma Simon Situmorang dan provos ini disambut hangat Danki 1 Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Sungailiat, Ipda Triyono SH beserta jajaran.

Dankipan B 147/ KGJ, Lettu Inf Sandra Kirana menuturkan, kunjungan tersebut dalam rangka menjalin sekaligus memperat silaturahmi antar instansi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Selain itu, katanya, kunjungan ini juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, yang mana disetiap kegiatan-kegiatan di wilayah hukum Kabupaten Bangka, kedua instansi ini selalu hadir, baik pada bidang sosial kemasyarakatan maupun kegiatan harkamtibmas lainnya.

“Kita berharap kedepannya Brimob dan Kompi Senapan B dapat lebih erat lagi menjalin sinergitas TNI-Polri, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri serta memberikan rasa aman dan nyaman terutama di wilayah Kabupaten Bangka,” ujar Sandra Kirana yang belum lama menjabat ini kepada Babel Pos usai kunjungan.

Sementara Danki 1 Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Sungailiat, Ipda Triyono SH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kompi Senapan B 147/KGJ Sungailiat ke Kompi 1 Batalyon A Pelopor Brimob Sungailiat.

Menurut Triyono, selama ini sinergitas antar kedua instansi ini sudah sangat baik.

“Kita juga berharap kedepannya antara Kompi Senapan dan Brimob selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti pertandingan persahabatan ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,” tukas perwira balok satu ini.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.