Membeludag! Turnamen Mobile Legends Warkop JM Diserbu Pencinta E-Sport Pangkalpinang

oleh -449 Dilihat
Foto : @Mg7.

KILASBABEL.COM – Mengejutkan! Turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan Manajemen Warkop JM bersama paguyuban terkait, Jumat (13/1), ternyata menyedot perhatian pencinta E-Sport Pangkalpinang.

Puluhan peserta dari seluruh penjuru Pangkalpinang dan sekitarnya berkumpul di warkop yang berlokasi di Jalan Mentok tersebut.

Tak hanya kontestan yang akan bertanding, puluhan penggemar game strategi yang belum kebagian slot bertanding ikut menyaksikan keriuhan turnamen. Bahkan Manajemen Warkop JM sendiri harus mengalokasikan meja dan kursi tambahan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan langsung keseruan pertandingan.

Fadil, Pengelola Warkop JM mengaku pihaknya tidak menyangka bahwa animo pencinta mobile legends Pangkalpinang sangat luar bisa dalam turnamen tersebut.

“Kaget juga bisa seramai ini yang main dan yang nonton. Syukurnya, kami sudah menyiapkan tambahan meja dan kursi agar rekan, teman atau pendukung masing-masing tim dapat menyaksikan pertandingan,” ungkap Fadil.

Masih lanjut Fadil, turnamen itu sendiri akan berlangsung selama dua hari dan berakhir besok, Sabtu (14/1). Ia berharap, tingginya animo peserta dan pencinta game tersebut dapat menjadi momentum dalam mempromosikan warkop yang ia kelola sekaligus memasyarakatkan game Mobile Legends melalui wadah yang positif.

“Besok malam akan lanjut lagi. Kita berharap di babak penentuan nantinya, akan lebih ramai dan lebih menarik perhatian generasi muda pencinta E-Sport di Pangkalpinang,” ungkap Fadil.

Pinta Sering Diselenggarakan

Sementara, Nunu (27), salah satu pengunjung yang menyaksikan keseruan turnamen tersebut meminta agar Manajemen Warkop JM dapat menyelenggarakan pertandingan secara intens.

“Kalau bisa rutin setiap bulan atau waktu tertentu. Para pencinta E-Sport perlu wadah yang tepat seperti turnamen ini, sebab di Pangkalpinang sendiri, banyak potensi terutama generasi muda kita yang menyenangi mobile legend,” tutur Nunu. (Mg7)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.