Meriah! Govinda Band Sukses Hibur Pengunjung Festival Pantai Pasir Padi

oleh -236 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Lewat hits-hits nya yang populer, Govinda Band sukses menghibur masyarakat di panggung Festival Pantai Pasir Padi, Sabtu (14/1).

Bahkan salah satu single mereka yang dirilis pada tahun 2020  berjudul “Hal Hebat” berhasil membuat para penggemar serta masyarakat yang ada di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang ikut bernyanyi bersama mereka.

Melalui Vokalisnya, ‘Ifan Hadari’, mereka senang bisa berada di Kota Pangkalpinang dan mengucapkan terima kasih karena telah diundang untuk bisa bergabung dalam memeriahkan Festival Pantai Pasir Padi.

“Kita Govinda seneng banget bisa hadir disini, kita ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel, Pemkot Pangkalpinang, juga Bang Molen tentunya sebagai Walikota Kota Pangkalpinang, berikut Istri dari Walikota Pangkalpinang Ibu Monica Haprinda sebagai seorang wanita hebat yang selalu mendampingi beliau, dan juga terima kasih buat kalian semua yang ada disini” ucap Vokalis Govinda tersebut.

Vokalis Grup Musik Govinda tersebut juga mendoakan agar nantinya Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang bisa menjadi salah satu Destinasi Favorit di Indonesia.

“Kita doakan bang Molen (Maulan Aklil) semoga sukses nantinya untuk menjadikan Kota Pangkalpinang menjadi Kota Destinasi yang ada di Indonesia, mudah-mudahan Pantai Pasir Padi menjadi salah satu Destinasi Wisata Favorit yang ada di Indonesia, mudah-mudahan nantinya banyak turis dan wisatawan yang datang untuk menikmati pemandangan dan fasilitas yang ada di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang” ucap Ifan.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil yang akrab disapa Molen tersebut juga mengambil kesempatan untuk menyumbangkan suara emas pada momen tersebut.

Beliau juga menjelaskan tujuan dari Festival ini tidak lain adalah untuk menjadikan Kawasan Wisata Pantai Pasir Padi menjadi ramai pengunjung dan menjadikan Pantai Pasir Padi menjadi Destinasi Wisata yang Oke.

“Kita gempur dalam minggu-minggu ini biar Pantai Pasir Padi rame, kita jadikan Pantai Pasir Padi menjadi Destinasi Wisata yang Oke, biarlah kami berjuang demi terwujudnya Pantai Pasir Padi yang keren dan semoga menjadi Destinasi Wisata Favorit di Indonesia nantinya” ucap Molen.

Acara Festival pun dilanjutkan dengan penampilan dari Grup Musik Govinda yang membawakan beberapa Single Lagu-lagu terbaik mereka. Terlihat masyarakat yang berada di sekitar panggung dan mereka yang menggemari lagu-lagu dari Govinda ikut terhanyut dengan penampilan dari grup musik tersebut. (nuggi3)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.