Peringati Upacara Hari Kesadaran Nasional, Jajaran Polresta Pangkalpinang Komitmen Optimalkan Pelayanan

oleh -322 Dilihat
Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Toni Susanto. (ist)

KILASBABEL.COM – Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang ditandai dengan gelar upacara oleh jajaran Polresta Pangkalpinang, Rabu (17/1) menjadi momentum dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Upacara yang berlangsung di halaman Mapolresta Pangkalpinang ini dipimpin Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Toni Susanto.

Dalam amanatnya, Toni menyampaikan, upacara Hari Kesadaran Nasional ini hendaknya tidak dianggap sekedar formalitas belaka. Karena upacara ini, menurutnya, memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan personel sebagai pelayan dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yakni memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Jadi melalui momemtum ini, saya minta agar seluruh personel bisa mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Toni.

Selain itu, dalam kesempatan ini perwira balok tiga itu mengajak seluruh personel untuk semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Hal ini, kata dia, sesuai dengan makna dan implementasi dari pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional.

“Ya tentunya Keberhasilan dalam melaksanakan tugas pasti dilandasi niat yang tulus untuk melakukan perubahan kehidupan masyarakat yang lebih baik,” tutup Toni.

Sementara, untuk petugas pengibar Bendera dalam Upacara kesadaran nasional di Polresta Pangkalpinang yakni Briptu Yogi, Briptu Arif dan Briptu Junaidi. Sedangkan petugas Pengucap Tribrata dan Catur Prasetya dilakukan oleh Brigadir Tomi dan Brigadir Yuliansyah.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

No More Posts Available.

No more pages to load.