Anti Mainstream! Ibu Asal Kota Kapur Ini Mandi Santuy Sambil Nonton Orgen Tunggal, Sebelahnya Orang Pesta!

oleh -228 Dilihat
Foto : tangkapan layar instagram @kelakarbangka

KILASBABEL.COM – Ada -ada saja ulah ibu satu ini. Alih-alih cari tempat yang lebih tertutup, ia malah dengan santainya mandi di sebelah panggung orgen tunggal pada acara pesta yang digelar masyarakat setempat.

Video reel yang diposting di instagram @kelakarbangka  ini langsung diserbut netizen dan berhasil menghimpun hampir 3.000 like.

“Lokasi Kota Kapur Bangka menurut yang mengirimkannya. Tapi cemana pon urang nek mandik, serah dirik sek..(emoji tertawa)…” tulis admin @kelakarbangka dikutip, Rabu (18/1).

Tampak dalam video singkat tersebut, sang ibu yang tidak diketahui identitasnya itu asyik dengan mandinya. Membasuh badannya, kemudian bershampo, sambil sesekali menikmati alunan musik orgen tunggal yang sedang menghibur masyarakat di pesta itu.

Terdengar lirih suara perekam dan beberapa biduan yang berada di atas panggung orgen tersebut tampak tertawa lucu melihat ulah sang ibu yang dengan `santuynya` mandi di kolong kecil tersebut.

Video ini berhasil mengundang komentar dua ratus lebih netizen. Sebagian besar netizen memberikan komentar lucu.

“Menyatu dengan alam (emoji),” tulis akun @ig_ndrasptr.

“Matot Nek Nor (emoji tertawa)” tulis akun  @mhdtmv98.

“Lah tau tempet urang mandi, ikak bikin acara di siya pulik. Entah siapa yang salah (emoji tertawa),” tulis akun @kasihsukacitaku. (loss)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.