Kosim Warga Air Itam `Digulung` Buser Naga Gara-Gara Curi Baja Ringan dan Spandek

oleh -222 Dilihat
Foto: istimewa.

KILASBABEL.COM – Resedivis satu ini kembali berulah. Kosim (31), warga Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan terpaksa ditangkap Buser Naga Satreskrim Polresta Pangkalpinang lantaran diduga mencuri beberapa unit baja ringan dan spandek milik warga.

Kosim melakukan pencurian di Jalan Raya Ketapang Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, AKP Adi Putra, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada 20 November 2022 lalu.

Saat itu, katanya, pelaku bersama rekannya, Yuda mencuri baja ringan dan seng di dalam gudang pelapor bernama Hery dengan cara merusak pagar gudang. Akibat peristiwa pencurian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp3 juta.

“Sebelumnya kita sudah berhasil mengamankan rekan pelaku atas nama Yuda, dari keterangan Yuda inilah kita kemudian menangkap Kosim yang memang terkenal licin. Dan saat ini, pelaku atas nama Kosim sudah diamankan guna proses lebih lanjut,” tegas Adi Putra, Kamis (19/1).

Selain mengamankan pelaku, lanjut Adi Putra, turut pula diamankan barang bukti hasil curian berupa 18 batang baja ringan, 8 lembar seng dan satu unit sepeda motor Scoopy.

“Tidak ada kejahatan yang sempurna dan Tim Buser Naga selalu siap memberantas segala bentuk kejahatan khususnya di wilkum Polresta Pangkalpinang,” tukasnya.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.