Dukung Kemajuan Olahraga Bola Voli di Desa Tanjung Niur, PT Timah Tbk Serahkan Sarana dan Prasarana Olahraga

oleh -205 Dilihat
PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sarana dan prasarana olahraga Bola Voli kepada kelompok pemuda di Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat. (ist)

KILASBABEL.COM – Untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat, PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Kali ini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sarana dan prasarana olahraga Bola Voli kepada kelompok pemuda di Desa Tanjung Niur, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Bantuan ini diserahkan oleh Tim CSR PT Timah Tbk kepada Tokoh Olahraga sekaligus KAUR Tata Usaha Pemerintah Desa Tanjung Niur, Sidik Abdullah di Lapangan Voli Tanjung Niur, Selasa (24/1).

Perwakilan pemuda sekaligus atlet bola voli Desa Tanjung Niur Topan mengatakan bantuan PT Timah akan digunakan untuk sarana dan prasarana olahraga untuk mendukung kegiatan olahraga masyarakat.

“Bantuan PT Timah akan dibelikan net, bola volley dan kostum tim. Rencana Tim Bola Volley Tanjung Niur akan menggikuti turnamen di kecamatan Tempilang dan Turnamen di desa Penyampak,” katanya.

Sementara itu, KAUR Tata Usaha Pemdes Tanjung Niur Sidik Abdullah berharap dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk ini olahraga bola voli di Tanjung Niur akan berkembang.

“Dengan adanya bantuan PT Timah untuk sarana dan prasarana Bola volley semoga olahraga ini makin berkembang. Karena olahraga Voli ini banyak peminatnya. Kami berterima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah mendukung olaharga voli,” katanya. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.