Hari Pers Nasional, Kapolresta Pangkalpinang Ingin Perkuat Sinergi

oleh -264 Dilihat
Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto. (ist)

KILASBABEL.COM – Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto menyampaikan Selamat memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023.

Ia mengharapkan insan pers pada momentum HPN 2023, semakin jaya dan terus bersinergi khususnya kepada pihak kepolisian.

“Karena pers dengan kami ini, tidak bisa terlepas, kami selalu tetap bersinergi dalam membangun kekuatan media maupun hal lainnya. Selamat hari pers nasional, semoga kedepan semakin baik, semakin jaya dan kita tetap selalu bersinergi,” ujar Kapolresta, Kamis (9/2).

Menurut Kapolresta, selama ini saran dan kritikan dari media kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Pangkalpinang cukup baik. Begitu juga dengan kerjasama baik dalam pemberitaan maupun pada kegiatan lainnya.

“Jadi selama ini antar pers dengan Polresta Pangkalpinang sudah saling membantu, mensupport dan saling bekerjasama dalam hal apapun . Bahkan kita tidak hanya saling bekerjasama pada kegiatan pers saja, tapi kita juga bekerja dalam kegiatan lainnya seperti baksos dan lain-lain nya. Jadi kita tetap bersinergi, artinya kita menjalin komunikasi yang baik selama ini. Tentunya di HUT ke-76 HPN ini, harapan kita sinergi ini akan terus berlanjut kedepannya,” tukas Kapolresta.

Sekedar diketahui, puncak HPN 2023 tahun ini diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara. Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut serta menghadiri puncak Hari Pers Nasional 2023 yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar, Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.