Jalan Sehat Bersama BUMN, PT Timah Tbk Hadirkan Mobil Sehat Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat

oleh -166 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Mobil Sehat atau Oto Sehat PT Timah Tbk turut memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka HUT ke 25 BUMN di Pantai Nyiur Melambai Manggar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Minggu (19/2).

Menteri BUMN Erick Thohir mengajak seluruh karyawan BUMN dan masyarakat untuk Jalan Sehat Bersama BUMN. Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat di masing-masing wilayah.

Jalan Sehat Bersama BUMN dilaksanakan di tujuh Kabupaten/Kota yang ada di Babel. Kegiatan ini juga berlangsung di 234 Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia dengan tema ‘Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat’.

Kehadiran Mobil Sehat milik anggota Holding Industri Pertambangan Indonesia MIND ID ini disambut antusias oleh warga. Banyak masyarakat yang ikut memeriksakan kesehatan.

Warga Dusun Kartini, Desa Lalang, Manggar, Siti Khadija mengatakan, Ia merasa senang dengan adanya pelayanan mobil sehat apalagi ini gratis bagi masyarakat.

“Senang sekali, bisa memeriksakan kesehatan, sebab kalau keluhan sedikit kita jarang periksa, tapi ini kita mau,” katanya.

Menurutnya, pelayanan mobil sehat itu cukup baik, mulai dari pelayanan hingga konsultasi kesehatannya.

Tentunya, ia berharap, program itu terus berlanjut, sehingga bisa membantu masyarakat.

Senada, Warga Desa Lalang, Sun’a mengatakan, pelayanan kesehatan di mobil sehat terasa nyaman meski hanya di dalam mobil.

“Mudah dan nyaman karena disini tidak lama menunggu,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan dan obat-obat di dalam mobil sehat itu juga sangat baik.

Oleh karena itu, ia berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk dapat terus memberikan pelayanan bagi masyarakat. Sehingga mereka bisa memanfaatkan lagi program kesehatan itu.

“Tadi saya periksa mata, tensi, sakit asam urat juga ada, lambung juga ada keluhan ketika diperiksa,” tandasnya. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.