PT Timah Dukung Akomodasi Gerakan Pramuka Penggalang SMPN 1 Muntok Ikuti LT IV Penggalang di Pulau Belitung

oleh -300 Dilihat
PT Timah Tbk mendukung akomodasi Gerakan Pramuka Panggalang SMPN 1 Muntok untuk mengikuti lomba tingkat IV pramuka penggalang (LT IV Penggalang) se- kwartir Bangka Belitung. (ist)

KILASBABEL.COM – PT Timah Tbk mendukung akomodasi Gerakan Pramuka Panggalang SMPN 1 Muntok untuk mengikuti lomba tingkat IV pramuka penggalang (LT IV Penggalang) se- kwartir Bangka Belitung yang akan dilaksanakan di Pulau Belitung pada 11-15 Maret 2023.

Pramuka Penggalang SMPN1 Muntok mewakili Kabupaten Bangka Barat untuk bertanding di tingkat Provinsi.

Pimpinan kontingen sekaligus Pembina Kwartir Cabang Pramuka Bangka Barat, Trio Sutiyo mengatakan pada lomba Tingkat IV pramuka penggalang se kwartir Bangka Belitung mereka membawa 16 peserta dan 3 pedamping.

“Selama ini PT Timah sangat membantu dan peduli pendidikan, terbukti dengan kegiatan seperti ini, program kelas beasiswa di SMAN 1 Pemali , dan masih banyak lagi, ini merupakan bukti nyata PT Timah Tbk mendukung pendidikan di Bangka Barat.

Kepala Sekolah SMPN 1 Muntok Juniar mengatakan bantuan PT Timah bermanfaat buat Pramuka Penggalang SMPN 1 Muntok untuk mengikuti lomba Tingkat IV pramuka penggalang (LT IV Penggalang).

“Bantuan ini tentunya bermanfaat dan akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain PT Timah, kami juga mendapat dukungan dan kontribusi dari Bank Sumsel Babel,” katanya.

Sementara itu Ketua Kwartir Cabang Pramuka Bangka Barat Rozali mengapresiasi dukungan PT Timah kepada Kwartir Pramuka Bangka Barat.

“Terima kasih atas segala dukungan PT Timah Tbk untuk kegiatan Pramuka di Bangka Barat. Karena tidak hanya kegiatan ini saja, sebelumnya PT Timah juga telah menauport kegiatan pramuka lainnya, baru baru lalu Tim pramuka Yayasan Bina Cendikia dibantu keberangkatan Berkemah ke Cibubur,” tandasnya. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.