Jelang Ramadhan 1444 H, Polda Babel Pastikan Harga dan Suplai Bapok Aman

oleh -258 Dilihat
Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo. (ist)

KILASBABEL.COM – Polda Kepulauan Bangka Belitung menyatakan, ketersediaan dan harga sejumlah bahan pokok jelang Ramadhan 1444 H dipastikan aman.

Polda Bangka Belitung sendiri sudah melakukan berbagai persiapan dalam mengantisipasi adanya lonjakan harga pangan terutama pada 9 komoditas penting.

Hal ini, langsung disampaikan Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo saat menggelar Konferensi Pers di Gedung Bidang Humas Polda Bangka Belitung, Selasa (14/3) siang.

Pihaknya, kata Jojo juga akan melibatkan dan melakukan kordinasi dengan pihak terkait untuk menghindari lonjakan-lonjakan yang signifikan terhadap bahan pokok.

“Persiapan menjelang suci ramadhan, kami akan memantau dilapangan untuk kondisi harga pangan, kita akan kordinasi dengan pihak terkait untuk memantau harga jangan sampai ada lonjakan signifikan sehingga yang menyebabkan kerugian bagi masyarakat yang ada di Babel,”ujar Jojo.

Bahkan, lanjut Jojo pihaknya akan turun ke lapangan bersama dengan unsur terkait dalam melakukan pengecekan harga pangan di Pasar.

Jojo juga menambahkan bahwa saat ini stok untuk Bahan pokok (Bapok) di Bangka Belitung masih tergolong aman.

“Stok untuk 9 bahan pokok saat ini dikategori aman dan suplay tetap lancar.”ungkap Jojo. (SP)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.