13 Personel Polresta Pangkalpinang Ini Diganjar Penghargaan Usai Berhasil Ungkap Kasus BBM Ilegal dan Sabu 1,5 Kilogram

oleh -235 Dilihat
Usai Ungkap Kasus BBM Ilegal dan Sabu 1,5 Kilogram, 13 Personel Polresta Pangkalpinang Diganjar Penghargaan Kapolresta. (ist)

KILASBABEL.COM – Setelah berhasil mengungkap dua kasus besar,  13 personel Polresta Pangkalpinang mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi anggota Polresta Pangkalpinang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolresta di sela-sela upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Jumat (17/3).

13 personel yang mendapatkan penghargaan terdiri dari 8 personel Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) dan 5 personel Satuan Reserse Kriminal) Sat Reskrim.

Kapolresta mengatakan, pemberian penghargaan kepada 8 personel Satresnarkoba Polresta Pangkalpinang lantaran telah berhasil melakukan pengungkapan kasus peredaran narkoba jenis sabu dengan total barang bukti 1,5 kilogram, berdasarkan Laporan Polisi LP/A/09/II/2023/SPKT/SAT RESNARKOBA/POLRESTA PANGKALPINANG/POLDA KEP. BABEL.

Adapun 8 personel tersebut yakni Kasat Resnarkoba AKP Antoni Saputra S.H M.H beserta anggotanya Aipda Hermanto, Bripka Redi, Bripka Handiaz Mauludi, Biptu Edo Yogadianto, Briptu Ahmad Ilham, S.H, Briptu Irfan Saputra dan Briptu Febby Purnama.

Sedangkan 5 personel Satreskrim Polresta pangkalpinang juga diberikan penghargaan karena berhasil melakukan pengungkapan perkara tentang bahan bakar minyak (BBM) ilegal sebanyak 22 ton, berdasarkan Laporan Polisi LP /A/01/I/2023/SPKT/SATRESKRIM/POLRESTA PANGKALPINANG/ POLDA KEP. BABEL.

Kelima personel tersebut yakni Ipda Sri Widodo, S.H, Aiptu Aprizal, S.H, Bripka Andreas Al Kautsar, Brigpol Rifqi dan Bripda Ihsan.

Dalam amanatnya, Kapolresta menyampaikan apersiasi kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik.

Dia berharap dengan adanya penghargaan tersebut, para personel bisa menjadi suri tauladan kepada anggota lainnya untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat kepada anggota yang menerima penghargaan. Terus tingkatkan kinerjanya, laksanakan tugas kepolisian dengan penuh tanggungjawab. Penghargaan sengaja diberikan bertepatan dengan HKN, karena upacara HKN merupakan upacara bendera yang secara rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya yang tujuannya untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat,” tukas Kapolresta.

Usai melaksanakan upacara, Kapolresta beserta pejabat utama Polresta Pangkalpinang bersalaman dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang menerima penghargaan.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.