Warga Serbu Pasar Murah Minyak Goreng di GSG Kecamatan Kelapa

oleh -273 Dilihat
Warga Serbu Pasar Murah Minyak Goreng di GSG Kecamatan Kelapa, Senin (20/3). (ist)

KILASBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama perusahaan perkebunan sawit di Wilayah Kabupaten Bangka Barat dan Perum Bulog Cabang Bangka, menggelar Pasar Murah Minyak Goreng bersubsidi dalam rangka pengendalian inflasi dan stabilisasi harga bahan kebutuhan pokok menjelang bulan puasa, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Kelapa, Senin (20/3) pagi.

Adapun anggaran subsidi yang digunakan dalam pelaksanaan pasar murah ini bersumber dari anggaran Corporate Social Responsibilities (CSR) perusahaan perkebunan kelapa sawit yang ada dalam wilayah Kabupaten Bangka Barat. Terlihat dari tangkapan layar panitia pelaksana, kegiatan ini nampak sangat ramai dikunjungi masyarakat yang berbondong-bondong memenuhi aula untuk membeli minyak goreng bersubsidi tersebut.

Tampak hadir pada gelaran pasar murah ini, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat,  Kepala DKUP Bangka Barat, Perwakilan Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit terkait, Camat, serta Kepala Desa setempat. (SP)

 

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.