Sidak Gudang Sembako, Kapolda Pastikan Stok Saat Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H Aman

oleh -200 Dilihat
Sidak Gudang Distributor Terkait Ketersediaan Sembako, Kapolda Kep. Babel Pastikan Jumlah Stok Bahan Pangan Tercukupi. (ist)

KILASBABEL.COM – Dalam rangka memastikan ketersediaan bahan pokok guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, SH lakukan pengecekan langsung ke distributor yang ada di seputaran kota Pangkalpinang, Kamis (30/3).

Dalam kegiatan tersebut kapolda didamping juga oleh Karo Ops Polda Kep. Babel, Dir Reskrimsus Polda Kep. Babel, Kapolresta Pangkalpinang yang melaksanakan  pengecekan di beberapa distributor, salah satunya di CV Sumber Alam Lestari yang bertempat di Kampung Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

“Hari ini sengaja kami melakukan pengecekan terkait ketersedian stok bahan sembako yang ada pada distributor besar yang banyak telah distribusikan di Bangka Belitung. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ketersediaan stok bahan pangan maupun sembako sejauh ini masih cukup yang diperkirakan sampai lebaran Idul Fitri maupun selesai lebaran Idul Fitri nantinya masih cukup,” ujar kapolda.

Lebih lanjutnya Kapolda Kep. Babel menambahkan kedepannya, ia meminta seluruh pihak terkait dapat bersama-sama kembali melakukan pengecekan kepada agen-agen yang ada, mengingat stok barang yang ada ketika sampai kepada konsumen bisa mahal dari harga yang telah ditentukan.

“Oleh karena itu hal inilah yang sedang kita lakukan pengecekan, sehingga untuk harga terkait kebutuhan bahan sembako harganya tetap normal, kedepannya juga dari Pemerintah Daerah akan melaksanakan kegiatan pasar murah atau operasi pasar,” tutup Kapolda. (SP)

 

Editor : Rakha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.