Safari Ramadhan, Bupati Bateng Salurkan Bantuan di Masjid At-Takwa Desa Kulur Ilir

oleh -132 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali menyalurkan bantuan sosial pada momen Safari Jumat di Masjid At-Takwa Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (31/3) siang.

Bantuan tersebut yakni berupa 20 paket sembako, 20 santunan anak yatim dan satu kipas angin beserta dispenser untuk Masjid At-Taqwa Desa Kulur Ilir yang diserahkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman usai salat Jumat dilakukan.

Algafry berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya sehingga dapat mengurangi beban masyarakat serta anak yatim yang membutuhkan.

Selain itu, Ia berharap di momen bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi keberkahan dan dapat menjalankan ibadah puasa dalam keadaan sehat serta menjadi ladang pahala bagi umat muslim yang menjalankan.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga bantuan ini bermanfaat, percayalah ini semua atas kehendaknya sehingga dapat menerima bantuan ini,” pungkas Orang Nomor Satu di Kabupaten Bateng.

Tampak hadir para Staf Ahli Bupati Bateng, para Asisten Setda Bateng, para Kepala OPD, Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Bateng, Camat Lubuk Besar, Kepala Desa Kulur Ilir, Tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah. (SP)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.