Berbagi di Bulan Ramadan, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari Berikan Bansos untuk Warga

oleh -267 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Kapolsek Taman Sari Polresta Pangkalpinang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari, melaksanakan kegiatan kepolisian di bulan bulan ramadan dengan menyerahkan bantuan sosial kepada warga binaan di Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Sabtu (1/4).

Penyerahan bansos dipimpin langsung Kapolsek Taman Sari Kompol Robby Nurdianto, S.H, M.H,. bersama Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Genas Brigpol Herlando. Bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang kurang mampu.

Kapolsek Taman Sari Kompol Robby Nurdianto menuturkan, kegiatan bansos di bulan ramadan ini merupakan bentuk ibadah dan rasa peduli Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta dalam rangka membantu meringankan beban antar sesama.

Foto : istimewa.

“kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ujar Robby.

Saat ini, kata dia, bantuan diberikan di wilayah Kelurahan Gedung Nasional. Selanjutnya, bantuan akan disebarkan di wilayah binaan Polsek Taman Sari.

“Semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu saudara- saudara kita yang membutuhkan, dan menjadi berkah untuk kita semua,” harap Robby.(dom007)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.