H-10, Pemesanan Tiket Expres Bahari Muntok-Palembang Terpantau Sepi, Ini List Harganya

oleh -292 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Pimpinan agen tiket kapal laut dan pesawat Okan Travel, Baijuri, mengaku pemesanan tiket kapal laut expres bahari arus mudik atau balik di momen lebaran Idul Fitri 1444 H hingga hari ini masih sepi.

Namun ia memprediksi, peningkatan pemesanan tiket ini akan terjadi lonjakan yang dimulai pada 18 April 2023.

“Yang online ini biasanya akan mulai terjadi lonjakan pada tanggal 18, 19, 20, 21 April 2023, ini kapal laut expres bahari.” kata baijuri, sebagaimana dikutip dari rri.co.id, Selasa (11/4).

Dia mengatakan, untuk harga tiket yang dimulai pada 13-17 April memang mengalami kenaikan sebesar Rp30 ribu, yakni tiket plus mobil sebesar Rp382 ribu per orang.

“Sedangkan untuk tanggal 14 hingga ke 7 Mei nanti, tiket kapal Rp302 ribu, plus tambah mobil Rp100 ribu,” ucapnya.

Senada dengan tiket pesawat, kata Baijuri, hingga saat ini sepi para calon penumpang yang mendatangi loket agen khusus menjual tiket pesawat.

“Mungkin mereka lebih memilih memesan tiket pesawat secara online, yang lebih mudah, ringkas dan juga cepat dari pada datang ke loket-loket seperti kita ini,” ucapnya.

Tetapi kata Baijuri, pihaknya masih punya akses dari beberapa tiket pesawat kepada para calon penumpang yang ingin membeli di tempatnya.

“Kita melayani pembelian seluruh tiket pesawat, tapi mungkin dengan kecanggihan teknologi saat ini, calon penumpang lebih memilih secara online,” ujarnya.

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.