Bazar Hasil Perikanan DKP Provinsi Babel Ramai Diserbu Pembeli

oleh -247 Dilihat
Kepala DKP Provinsi Kep. Babel Dr. H. Agus Suryadi, M.Si. (ist)

KILASBABEL.COM – Upaya dalam mengintervensi inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H direspon cepat oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan menggelar Bazar Hasil Perikanan selama dua hari, Kamis sampai dengan Jumat tanggal 13 -14 April 2023 bertempat di halaman kantor DKP Babel, Kawasan Pekantoran Terpadu Air Itam.

Foto : istimewa.

 

Bazar tersebut tidak hanya menjual hasil perikanan dan olahan ikan, tapi juga menyediakan kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan beras dengan harga di bawah eceran tertinggi.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr. H.  Agus Suryadi, M.Si, Kamis (13/4) mengatakan Bazar Hasil Perikanan ini merupakan upaya kecil instansinya dalam menanggulangi inflasi terutama menjelang perayaan hari besar Idul Fitri 1444 H.

Foto : istimewa.

“Kita berupaya untuk memberikan kemudahan dan pilihan-pilihan kepada masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan terutama saat menghadapi Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri. Kemudia, kita juga dari DKP  berupaya melakukan intervensi kecil dalam mengendalikan inflasi,” ungkap Agus.

Foto : istimewa.

Bazar Hasil Perikanan ini sendiri jelas Agus, diikuti oleh 51 pelaku usaha dan unit pengolahan ikan (UPI). Ia mengimbau dan mengajak masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya untuk datang ke bazar tersebut dengan harapan dapat memperoleh komoditas yang diinginkan secara mudah dan murah. (mg5)

 

Editor : Leona

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.