Polri Peduli, Polda Babel Bagikan Sembako ke Pedagang dan Panti Asuhan

oleh -250 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan tema “Polri Peduli” melaksanakan bakti sosial terhitung mulai dari tanggal 5 April 2023 kepada masyarakat, yang tidak mampu dan terdampak penyesuaian harga BBM di Bangka Belitung.

Kegiatan yang serentak dilakukan Polda Babel dan Polres Jajaran ini membagikan ribuan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat mulai dari pengendara di jalan raya, sopir ojek pangkalan, sopir angkot, pedagang keliling hingga ke panti asuhan dan masjid.

Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Jojo Sutarjo menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat diwilayah hukum Polda Babel yang terdampak penyesuaian harga BBM untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan memberikan paket sembako kepada masing-masing warga.

“Bantuan sembako tersebut diberikan kepada Sopir Angkot, Ojek Pangkalan, Pedagang Keliling, Panti Asuhan dan Masjid. Bantuan sembako merupakan sumbangan dari Kepolisian yang sangat peduli terhadap masyarakat”, jelas Kabid Humas Polda Kep. Babel dalam keterangan resmi, Minggu (16/4).

Kabid Humas Polda Babel menjelaskan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Bapak Kapolda tentunya berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian khususnya Polda Babel beserta jajaran dengan Masyarakat.” tutup Kabid Humas Polda Kep. Babel. (SP)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.