Polda Babel Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing 2023

oleh -341 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Polda Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Menumbing Tahun 2023 dengan tema ” Mudik Aman Berkesan” , dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1444 H di halaman Mapolda Kep. Babel, Senin (17/4).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Menumbing Tahun 2023 dipimpin oleh Pj Gubernur Kep. Babel, Drs Suganda Pandapotan Pasaribu bersama Kapolda Kep. Babel, Irjen Pol Drs yan Sultra, S.H.kegiatan apel tersebut di ikuti personil gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya dalam Ops Ketupat Menumbing di mulai pada 18 April -1 Mei 2023.

Apel tersebut turut di hadiri Pj Gubernur Kep. Babel ,Kapolda Kep. Babel,Wakapolda Kep. Babel, Forkopimda Kep. Babel, PJU Polda Kep. Babel,serta para personil gabungan TNI-Polri dan instansi terkait lainnya dalam Ops Ketupat Menumbing 2023.

Pj Gubernur Kep. Babel, Drs Suganda Pandapotan Pasaribu mengatakan operasi tahun ini menjamin agar masyarakat dapat merasakan kebahagiaan bertemu dengan keluarga.

“Memperkuat sinergitas petugas keamanan dan stakeholder terkait sebagai kunci sukses keamanan,” ujar Pj. Gubernur.

Sementara itu Kapolda Kep. Babel mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan operasi ketupat Menumbing 2023 untuk mengecek kesiapan daripada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan idul Fitri nantinya.

Ia memastikan kesiapan personal yang akan melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat mudik lebaran.

Lebih lanjut Kapolda menghimbau kepada seluruh masyarakat marilah kita laksanakan semua kegiatan dengan baik memperhatikan keselamatan dan juga di bulan suci Ramadhan yang beberapa hari lagi pelaksanaan hari raya idul fitri semoga berjalan dengan lancar. (SP)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.