Sukses Gelar Baksos, Ketua Karang Taruna Temberan Apresiasi Upaya Anggota dan Sumbangsih Donatur

oleh -259 Dilihat
Ketua Karang Taruna Kelurahan Temberan, Firmansyah saat memberikan bantuan kepada penerima manfaat dalam giat Baksos Temberan Tersenyum, Senin (17/4). (ist)

KILASBABEL.COM – Usai mendapat pujian dari Pemerintah Kota Pangkalpinang lantaran dinilai berhasil dalam melaksanakan bakti sosial bertajuk Temberan Tersenyum, Ketua Karang Taruna Kelurahan Temberan Firmansyah turut memberikan apresiasi kepada jajaran dan anggotanya.

Tokoh pemuda satu ini menilai, keberhasilan pelaksanaan program dan kegiatan karang taruna yang ia pimpin tak lepas dari kiprah dan akselerasi jajaran dan seluruh anggota. Firmansyah juga tak sungkan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada beberapa pihak yang telah banyak membantu sehingga penyaluran bakti sosial ini bisa dinikmati oleh masyarakat Temberan yang membutuhkan.

Foto : istimewa.

“Luar biasa dukungan rekan-rekan di Karang Taruna Temberan. Mereka telah bekerja keras menyiapkan bakti sosial ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. Saya juga secara pribadi dan atas nama organisasi, menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah banyak berkontribusi dan memberikan donasi, sehingga bantuan yang kita fasilitasi ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Firmansyah.

Ia menambahkan, paket bantuan yang tersalurkan, baik kepada dhuafa, anak yatim, hingga guru ngaji tersebut akan sangat membantu, terutama menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

“Sejalan dengan visi misi karang taruna, kami menilai kiprah organisasi ini memang harus mampu mengayomi dan memfasilitasi masyarakat. Maka dari itu, dengan koordinasi yang baik dengan pemerintah kecamatan serta kelurahan, kita ingin ada dampak positif yang bisa kita berikan ke masyarakat dan lingkungan. Kami, Karang Taruna Kelurahan Temberan akan terus berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang langsung menjangkau kepentingan masyarakat,” pungkas Firmansyah. (mg5)

 

Editor : Leona

No More Posts Available.

No more pages to load.