Personel Polres Babar Kawal Shalat Idul Fitri Ummat Muhammadiyah di Muntok

oleh -219 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Personel Polres Bangka Barat hari ini melaksanakan pengamanan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah yang diselenggarakan Pengurus Muhammadiyah di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Jumat (21/4).

Dalam kegiatan ini, Personil Polres Bangka Barat. Selain melaksanakan patroli monitoring, sekaligus juga melakukan pengamanan sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah di 2 masjid, antara lain di Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Sungai Daeng Kecamatan Mentok, dan Masjid Sabilul Mustaqin Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Mentok.

Dari hasil monitoring Personil Polres Bangka Barat dilapangan, sekitar 500 jamaah mengikuti kegiatan Shalat Ied Idul Fitri 1444 Hijriah di dua Masjid tersebut yang berlangsung aman dan lancar.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat Idul Fitri,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo S.I.K, Jumat (21/4).

Sementara itu, Kurnianto salah satu masyarakat Mentok yang melaksanakan sholat idul Fitri 1444 Hijriah memberikan apresiasi kepada Polres Bangka Barat yang sudah menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan di Masjid-masjid.

“Kami masyarakat Mentok mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Bangka Barat yang telah melaksanakan pengamanan pada saat kami melaksanakan salat idul Fitri semoga bapak-bapak sekalian diberi keberkahan dan kesehatan,” ujarnya. (SP)

 

Editor : Putra Nalendra

No More Posts Available.

No more pages to load.