Dapat CSR, Pemkab Bangka Bangun Panggung Hiburan Rakyat di Taman Kota Sungailiat

oleh -237 Dilihat
Foto : by rri.co.id

KILASBABEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka membangun panggung hiburan rakyat di kawasan Taman Kota Sungailiat. Pembangunan itu secara resmi dimulai yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bangka Mulkan, Jumat (19/5).

Bupati Mulkan mengatakan, pembangunan panggung hiburan ini didukung penuh melalui program Corporate Social Responsibility (CRS) toko retail Alfa Mart yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kita dapat dukungan dari Alfamart untuk pembangunan Panggung Hiburan di Taman Kota Sungailiat. Bagaimana kita selalu melengkapi sarana dan prasarana yang ada di Kabupaten Bangka dan aset pemerintah daerah ini dapat digunakan masyarakat sebaik-baiknya,” kata Mulkan usai peletakan batu pertama pembangunan panggung hiburan rakyat, Jumat (19/5)

Dikatakan Mulkan, dibangunnya panggung hiburan ini menjadi daya tarik masyarakat untuk mendatangi Taman Kota sehingga diharapkan dapat meningkatkan sektor UMKM di sekitar Taman Kota yang sarat pedagang makanan.

“Panggung hiburan ini merupakan daya tarik yang pertama. Sehingga nanti dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, komunitas maupun dari masyarakat di Kabupaten Bangka secara umum, pelaku usaha kuliner kita yang berada di seputaran Taman Kota dapat lebih meningkat,” kata Mulkan.

Sarana ini merupakan support pemerintah dalam mendukung sektor UMKM kreatif bagi masyarakat. Mulkan pun sangat mengapresiasi kehadiran toko retail seperti Alfamart dan Indomaret di Kabupaten Bangka dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Itulah langkah pemerintah bukan hanya mengembangkan kuliner tanpa didukung sarana sarana yang lain. Alhamdulillah dengan adanya toko ritel, kita yang ada di Kabupaten Bangka baik itu Alfamart ataupun Indomaret sampai hari ini mereka bukan hanya berfikir profit saja tapi bagaimana juga mereka memberikan satu sumbangsih dukungan terutama kepada Pemkab Bangka untuk memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (SP)

 

Sumber : rri.co.id

Editor : Leona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.