Gagal Kabur! Buronan Kasus Perampokan Ini Pucat Pasi Usai Diringkus Jajaran Satreskrim Polres Babar

oleh -317 Dilihat
Foto : istimewa.

KILASBABEL.COM – Tim Macan Putih Satreskrim Polres Bangka Barat berhasil meringkus satu orang buronan Polres Pali, Sumsel saat akan melarikan diri ke Provinsi Bangka Belitung.

Pelaku bernama Rio tersebut diringkus petugas saat turun dari Kapal Roro di Pelabuhan Tanjung Kalian, Kecamatan Muntok, Minggu 21 Mei 2023 kemarin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, S.I.K melalui Kasatreskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani menjelaskan, setelah diamankan pelaku saat ini telah dibawa ke Polres Pali, Sumsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Iya kemarin, kami membantu Polres Pali, kita berhasil mengamankan satu tersangka yang hendak turun dari kapal di Pelabuhan Tanjung Kalian,” ucap Kasat Reskrim, Selasa (23/5).

Saat diamankan anggota kepolisian, tersangka tidak membawa barang bukti sajam maupun senpi, dari tangan tersangka Polisi hanya mengamankan barang bukti uang tunai “Rp.1.000.000”.

Pelaku Rio merupakan satu dari lima pelaku perampokan di Desa Perambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Pali, Provinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu dengan menggunakan senpi dan senjata tajam lainnya.

“Pelaku perampokan dengan menggunakan senpi dan sajam, kerugian ditaksir sekitar 61 juta. Dari laporan yang kami dapatkan pelaku lima orang, setelah melakukan aksinya mereka ini berpencar,” kata Kasat. (SP)

 

Editor : Putra Nalendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.